Karo  

Bupati Hadiri Pisah Sambut Kajari Karo

Bupati Karo Cory sriwaty Sebayang saat menghqdiri pisqt sambut Kajari Karo

KARO I Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dan Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, hadiri pisah sambut antara Kepala Kejaksaan Negeri Karo (Kajari lama) Tri Sutrisno SH MH, dengan Kajari baru, Darwis Burhansyah, SH MH, Selasa ?4/6/2024) di Kantor Kejaksaan Negeri Karo Kabanjahe.

Di kesempatan itu, Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Tri Sutrisno atas segala upaya dan kerja kerasnya dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Karo. Semoga segala pengalaman dan pengorbanannya menjadi bekal yang berharga untuk langkah selanjutnya.

Bupati juga menyambut baik atas kedatangan Kajari yang baru Darwis Burhansyah di Kabupaten Karo. Semoga bapak dapat melanjutkan dan mengembangkan berbagai program yang telah dijalankan sebelumnya, serta memberikan kontribusi yang positif bagi Kabupaten Karo,” tandas Bupati Karo.

Acara psah sambut Kajari Karo iji dirangkai dengam pemberian uis “Beka Buluh” kepada pejabat yang baru, Darwis Burhansyah, dan “Uis Nipes” kepada Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Karo, Ny. Pearlin Darwis Burhansyah sebagai tanda selamat datang dan harapan atas kerja sama yang baik di masa mendatang.

Reporter : Daniel Msnik