Karo  

Bupati Karo Apresiasi Camat Dolat Rayat Gelar Rakor dan Galakkan Gotroy

Bupati Karo Cory S Sebayang di sambut Camat Dolat Rayat saat menghadiri Rakor Pemerintah Kecamatan

KARO I Buoati Karo Cory Sriwaty Sebayang apresiasi Camat Dolat Rayat Junaidi P Sembiring SSTP, gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintah Kecamatan, dan ajak masyarakat menggalakan gotong royong, Selasa (18/7/2023) di Desa Dolat Rayat.

Di kesempatan itu Bupati Karo Cory S Sebayang mengatakan, saya mengapresiasi Camat Dolat Rayat, Junaidi P Sembiring, yang dapat menjalin kerjasama yang baik dengan Forkopimcam Dolat Rayat serta Kepala Desa se-Kecamatan Dolat Rayat. Termasuk sukses menggalang masyarakat dalam menggalakan gotong royong demi kepentingan bersama dan setiap kegiatan yang sudah selesai dilaksanakan selalu dilaporkan,” kata Cory.

Cory juga mengucapkan terima kasih kepada Danramil dan Kapolsek yang sudah menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kecamatan Dolat Rayat, Kepala Desa beserta perangkat desa yang bisa menggerakkan masyarakat bergotong royong demi pembangunan Kecamatan Dolat Rayat, PKK Kecamatan Dolat Rayat yang sudah mengatur keindahan desa, serta seluruh guru SD dan SMP yang telah mendidik anak anak sekolah untuk menjadi pemimpin di masa depan,” ujarnya.

Turut hadir Kepala Bappedalitbang Ir Nasib Sianturi, MSi, Kepala Dinas Pertanian Ir Metehsa Karo Karo, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman serta Pertanahan Jon Karnanta, ST MSi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Edward P Sinulingga ST, Kabid Perumahan Dinas Perkimtan Rudiyar Sembiring, ST MT, serta seluruh Forkompimcam Dolat Rayat.

Reporter : Daniel Manik