Karo  

Cory dan Bobby Nasution Hadiri Camp Iman PERMATA GBKP 2023

Cory S Sebayang dan Bobby Nasutipn saat menghadiri pembukaant Camp Iman PERMATA GBKP 2023 di Sibolangit

KARO I Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri Ibadah dan Perayaan Pembukaan Camp Iman Permata (CIMPA) Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) tahun 2023 bertema “TUHAN BAIK”, Kamis (29/6/2023) di Retreat Center GBKP, Sukamakmur Kecamatan Sibolangit.

CIMPA GBKP tahun 2023 merupakan kegiatan yang dirancang sebagai wadah pertemuan pemuda-pemudi GBKP dari seluruh Indonesia.

Di kesempatan itu Bupati Karo Cpry S Sebayang mengharapkan, agar seluruh pemuda-pemudi GBKP menjauhi narkoba karena seluruh anak-anak muda yang hadir di kegiatan CIMPA 2023 adalah masa depan Indonesia.

“PERMATA GBKP adalah satu wadah pembinaan mental dan karakter para generasi penerus bangsa. Untuk itu saya harapkan agar kelian para generasi penerus dapat ambil bagian dalam pemberantasan narkoba,” ucapnya..

“Melalui kegiatan CIMPA 2023 ini, pemuda-pemudi juga bisa berwirausaha agar menjadi pengusaha-pengusaha muda untuk menciptakan perekonomian yang baik bagi Indonesia,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara itu, Ketua Moderamen GBKP Pdt. Krismas Imanta Barus MTh LM, Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, Kepala Bakesbang Kabupaten Karo, Kepala Dinas DPMD, Kepala Dinas Perkim, Kepala Dinas Pariwisata, dan Kepala BKPSDM Kabupaten Karo .

Reporter : Daniel Manik