Duh! Wakapolres Tanjungbalai Tegaskan Kantongi Anggotanya yang Terlibat Narkoba

Kapolres Tanjungbalai didampingi Waka Polres dan Kasat Narkoba serta Kasubbag Humas saat melakukan konfrensi pers beberapa waktu lalu. ORBIT/Ilham

Wakapolres Tanjungbalai, Polda Sumatera Utara Kompol Edi B Sinaga menegaskan sudah mengantongi nama anggota yang masih bermain dalam peredaran Narkoba.

Untuk itulah, dirinya mengingatkan anggota polisi di jajarannya tidak menjadi backing dalam peredaran berbagai jenis narkotika.

“Kepada personil narkoba yang masih membekingi peredaran narkoba kami ingatkan untuk berhenti. Jauhi narkoba dan sayangi keluarga,” kata Kompol Edi B Sinaga ketika memimpin apel gabungan jajaran polres Tanjungbalai, Senin (28/1) di lapangan Mapolres setempat.

Dalam kesempatan itu, atas nama pimpinan Kompol Edi B Sinaga juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang sigap dan disiplin dalam mendukung kinerja polisi sebagai pelayan dan pelindung masyarakat di Kota Tanjungbalai.

Demikian juga atas pelaksanaan simulasi pengamanan TPS dan KPU sebelum, saat dan setelah Pilpres dan Pileg 2019 mendatang yang berjalan dengan baik dan semangat.

Kompol Edi B Sinaga melanjutkan, jajarannya harus meningkatkan kewaspadaan dan kekompakan baik itu di Mako maupun di luar, berhubung di wilayah Tanjungbalai terdapat sel-sel tidur teroris.

Atas kinerja Satlantas pelaksanaan razia knalpot blong yang berjalan baik dan sesuai dengan tupoksinya, kita mendapat apresiasi dan dukungan dari  tokoh masyarakat elemen warga lainnya.

Terhadap keberanian personil dalam pengejaran perampok sehingga berhasil mengagalkan aksi perampokan, pimpinan juga mengapresiasi dan nantinya akan memberikan penghargaan.

“Untuk itu kepada seluruh personil Polres Tanjungbalai mari kita lebih meningkatkan kinerja demi mewujudkan daerah yang aman dan kondusif,” kata Kompol Edi B Sinaga mengimbau.