HUT ke-13 Kabupaten Palas Diharap Wujudkan Tantangan di Era Adaptasi Baru

oleh -231 views
Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar buka sidang paripurna istimewa HUT Padanglawas ke 13. (orbitdigitaldaily.com/login)

PALAS – DPRD kabupaten Padanglawas (Palas) menggelar Paripurna istimewa dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Padanglawas ke-13, sesuai UU No 38 tahun 2007.

Ketua DPRD Palas, Amran Pikal Siregar S. Sos, I, sebelum membuka sidang paripurna istimewa ia menyampaikan seluruh Anggota DPRD Palas menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah dan masyarakat.

Amran menyampaikan momentum hari jadi Kabupaten Padanglawas ke -13 ini diharap mampu mewujudkan masyarakat mandiri, maju dan kreatif.

“Apalagi di tengah situasi Pandemi Covid-19 yang saat ini memasuki adaptasi baru,” ujar Amran kepada orbitdigitaldaily.com, Kamis (17/6/2020).

Bagaimanapun, kita berharap agar hubungan kerjasama dan koordinasi yang lebih baik akan terus terjalin antara DPRD dan pemerintah daerah.

Sementara itu, Bupati Palas, H. Ali Sutan Harahap (TSO) dalam sambutannya menyampaikan HUT Palas ke-13 ini diharapkan mampu mewujudkan tantangan di masa adaptasi baru.

Untuk itu ia meminta agar ASN yang bertugas di Pemkab Palas dapat tetap mengembangkan potensi daerah untuk mencapai tujuan dari Kabupaten Palas.

“Harus tetap mengembangkan potensi daerah untuk mencapai Palas yang beriman, cerdas, sehat, sejahtera dan berbudaya (Bercahaya),” pungkas Ali Sutan.

Dalam acara tersebut hadir Bupati Palas, Wabup, Sekda, seluruh OPD, camat se-Kabupaten Palas, Waka Polres Palas, Danramil 08 Barumun.

Reporter: Firdaus Hasibuan