Lakalantas di Jamin Ginting, Pengemudi Honda Freed Terbakar Bersama Mobilnya

oleh -658 views
Lakalantas tunggal di Jalan Jamin Ginting, Medan. Pengemudi Honda Freed tewas terbakar setelah terjepit di dalam mobil. (orbitdigitaldaily.com/Diva Suwanda)

MEDAN – Terjadi kecelakaan lalulintas tunggal di Jalan Jamin Ginting, Padangbulan, Medan, Jumat (14/2/2020) dini hari sekira pukul 02.00 WIB. Satu unit mobil penumpang dengan plat nomor BK936FS bersama pengemudinya tewas terbakar di dalam mobil tersebut.

Salahseorang saksi mata yang bera di lokasi, Toni, mengatakan mobil nahas itu melaju kencang dari arah Jalan Jamin Ginting Pancurbatu menuju ke arah Simpang Kampus USU.

“Tepat di tikungan pas dekat dengan Pajus Padangbulan, entah bagaimana mobil itu gak mampu mengontrol sampai menabrak pulau jalan dan ringsek,” tutur Tony.

Begitu mobil menabrak pohon yang ada di pulau jalan, percikan api langsung keluar dari dasbor mobil. “Sementara pengemudi mobil yang ada di dalam terjepit. Waktu kami lihat masih hidup pengemudinya, tapi karena kejepit gak sempat kami keluarkan api langsung besar,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih menyelidiki terkait identitas korban kecelakaan itu.

Berdasarkan bahan keterangan informasi yang dibagikannya kepada orbitdigitaldaily.com, Polsek Medan Baru belum berhasil mengidentifikasi korban. “Korban Mr X, kita belum dapati indentitasnya. Dia meninggal di dalam mobil yang ikut terbakar. Untuk saat ini masih kita selidiki kejadian tersebut,” sebut Martuasah. (Diva Suwanda)

Video amatir lakalantas tunggal di Jalan Jamin Ginting yang menyebabkan pengemudi tewas terbakar di dalam mobil. (orbitidigitaldaily.com/Diva Suwanda)