Operasi Yustisi, Polsek Stabat Imbau Warga Tetap Patuhi Prokes

oleh -137 views

STABAT – Kegiatan Rutin Personil Polsek Stabat yang di pimpin langsung Kanit Reskrim Stabat, Ipda Sihar MT Sihotang SH, melaksanakan Giat Operasi Yustisi di Wilayah hukum Polsek Stabat.

Informasi yang dihimpun orbitdigitaldaily.com, Rabu (16/9/2020) kegiatan patroli operasi yustisi di wilayah Polsek Stabat dengan merujuk Inpres No 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian virus Covid-19.

Sehingga Polsek Stabat tak henti- hentinya memberikan imbauan kepada masyarakat Stabat.

Kanit Reskrim Stabat, Ipda Sihar MT Sihotang SH membenarkan sesuai dengan surat perintah Kapolsek Stabat No.Sprint/334/IX/HUK 6.6/2020, tanggal 15 september 2020.

“Target kita toko-toko di sepanjang jalan pasar Stabat, pangkalan becak bermotor (betor) di pasar Stabat, warung-warung makanan, pedagangan di pasar stabat,” kata Ipda Sihar MT Sihotang SH dihadiri Aiptu Surianto, Aiptu Syariful Aman, Bripka Devo A Lubis, dan Bripka Irfansyah.

Lebih lanjut katanya imbauan itu agar warga sekitar pajak baru Stabat dapat mematuhi dan melaksanakan Protokol kesehatan dalam hal memutus rantai Penularan virus Covid-19 supaya terhindar dari virus Covid-19.

Polsek stabat selalu memberikan imbauan kepada para pengunjung, pemilik usaha di pasar stabat harus menjaga kesehatan dengan sering mencuci tangan dan pemilik usaha agar menyediakan tempat cuci tangan menggunakan sabun.

“Tak lupa juga selalu menggunakan masker, menjaga jarak dalam hal physical distancing, pelaku usaha juga harus menyampaikaan kepada warga tentang sanksi hukum bagi warga yang tidak mematuhi Protokoler Kesehatan,” terangnya.

Repoter : Susanto