Karo  

Penurunan Stunting di Karo Merupakan Tanggungjawab Bersama

Rapat Evaluasi program Percepatan Penurunan Stunting (PPS) semeater 1 tahun 2023 di Karo

KARO I Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting buka rapat evaluasi program Percepatan Penurunan Stunting (PPS) semester 1 Tahun 2023 Kabupaten Karo, Jumat (11/8/2023) di Aula Kantor Bupati Karo, Jalan Jamin Ginting Kabanjahe.

Rapat evaluasi ini dilaksanakan dalam upaya persiapan menerima para enumerator dari Survey Kesehatan Indonesia ( SKI) yang akan melaksanakan survey terkait stunting di wilayah Kabupaten Karo selama 2 (dua) bulan kedepan.

“Selagi survey dilaksanakan, saya minta agar seluruh camat dan para kepala Puskesmas dapat mendampingi para enumerator, sehingga survey dapat berjalan dengan baik di daerah kita ini, sesuai dengan insentif kebutuhan kabupaten kita,” tandas Wabup.

“Penurunan Stunting di Kabupaten Karo merupakan tanggung jawab kita bersama. Stunting yang kian meningkat merupakan bukti kita kurang mampu memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat. Oleh karena itu, saya harapkan setiap petugas pemerintahan baik camat, staf kesehatan memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh masyarakat di wilayahnya masing masing,” tegas Thwopilus.

Turut hadir Kadis DPMD Data Martina Ginting APM.Si, Kadis PPPA-PPKB Dr Arjuna Wijaya SpP, Kabidkes Dinas Kesehatan Masyarakat Dr Dedi Antoni Pinem.

Keterangan Gambar :
Rapat Evaluasi program Percepatan Penurunan Stunting (PPS) semeater 1 tahun 2023 di Karo

Reporter : Daniel Manik