Pilkada 2024, H. Sarmadan Hasibuan dan Ifdal Harahap Mendaftar ke Golkar Palas

Dr. H. Sarmadan Hasibuan SH MM dan Muhammad Ifdal Hasayangan Harahap SE MM foto bersama dengan Ketua DPD Partai Golkar Palas H. Ali Sutan Harahap usai menyerahkan berkas pendafataran balon bupati dan wabup di Sekretariat Kantor DPD Partai Golkar Palas, Sabtu (20/4)

PALAS | Menuju kontestasi politik pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Padang Lawas (Palas) tahun 2024, pasangan duet bakal calon (Balon) Bupati dan bakal calon wakil Bupati Padang Lawas, Dr. H. Sarmadan Hasibuan SH MM dan Muhammad Ifdal Hasayangan Harahap SE MM melakukan pendaftaran ke DPD Partai Golkar Palas.

Berkas persyaratan pendaftaran balon Bupati dan balon wakil Bupati Palas untuk masa periode tahun 2024 – 2029 ini diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Palas H. Ali Sutan Harahap (TSO) di Sekretariat Kantor DPD Partai Golkar Palas, Jalan Ki Hajar Dewantara, Lingkungan VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Sabtu (20/4) sore

Dalam kutipan sambutannya, Balon Bupati Palas Dr. H. Sarmadan Hasibuan mengucapkan terimakasih kepada panitia dan jajaran partai Golkar Palas atas sambutan mereka terhadapnya beserta rombongan diacara itu.

Pada kesempatan ini, ia memohon doa dan dukungan kepada seluruh warga masyarakat Padang Lawas dan partai jajaran Golkar agar sukses mengikuti seluruh peroses pilkada Palas nanti. Mulai dari tahapan proses pendafataran balon pasangan kepala daerah itu, hingga berhasil memenangkan kontestasi politik Pilkada Palas tahun 2024 ini.

,”Mohon doanya juga agar kami diberi kesehatan. Dan mudah – mudahan apa yang menjadi cita – cita kami bersama untuk menjadi bupati dan wakil bupati padang lawas diijabah oleh Allah SWT. Dan tentunya, dengan harahan mendapat dukungan amanah diusung partai Golkar,”sambungnya.

Disampaikan Sarmadan, berpasangan atau duet dengan Muhammad Ifdal Hasayangan Harahap untuk Pilkada Palas tahun 2024 ini sudah lama direncakan pihaknya bersama. Ia meyakini berpasangan dengan Ifdal Hasayangan Harahap yang tergolong masih muda dan energik itu akan mampu membangun Kabupaten Padang Lawas ke arah yang lebih maju ke depan.

“Sebenarnya pasangan ini sudah lama di rencanakan dan pasangan ini buka “kawin paksa”. Saya juga sudah mendapatkan surat tugas dari DPP Partai Golkar, sama halnya dengan ketua harian Golkar Palas Amran Pikal. Untuk itu saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran DPP Partai Golkar termasuk DPD Partai Golkar Sumut dan Golkar Palas, atas kepercayaan dan amanahnya,” tandasnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pendaftaran dan Penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Partai Golkar Palas Miftahuddin Harahap mengucapkan selamat datang kepada pasangan balon Bupati dan wakil Bupati Palas ( Bupati Padang Lawas, Dr. H. Sarmadan Hasibuan, SH, MM dan Muhammad Ifdal Hasayangan Harahap, SE, MM) itu.

Ia menuturkan, berkas pendaftaran pasangan balon Bupati dan wakil Bupati Palas ( Bupati Padang Lawas, Dr. H. Sarmadan Hasibuan, SH, MM dan Muhammad Ifdal Hasayangan Harahap, SE, MM) yang telah diterima pihaknya itu akan disampaikan ke DPD Partai Golkar Sumut dan DPP Partai Golkar.

Miftah menambahkan, sesuai surat DPD Partai Golkar Sumut terhadap pihaknya peroses pendafataran dan penjaringan balon Bupati dan wakil Bupati Palas untuk Pilkada tahun 2024 ini masih terbuka untuk umum hingga pada tanggal 23 April 2024 mendatang.

Untuk itu ia mengajak kepada putra putri Palas yang ingin mengikuti kontestasi pilkada tahun 2024 ini, dan diusung oleh partai Golkar supaya mendaftar terhadap pihaknya sebelum batas yang ditentukan tersebut.

“Paslon ini masih pendaftar pertama sejak dibuka pada tanggal 8 April lalu. Terimakasih atas kehadirannya, semoga acara ini diridhoi Allah SWT dan membawa berkah untuk kita semua bersama seluruh warga masyarakat Palas ke depan,”tutur Mifta mendoakan.

Reporter : Bocis