Polwan Polres Madina Berbagi Takjil dan Sosialisasi Ops Toba

Polwan Polres Mandailing Natal (Madina) berbagai takjil buka puasa dan sosialisasi kegiatan Operasi Keselamatan Toba

MADINA | Polwan Polres Mandailing Natal (Madina) berbagai takjil buka puasa dan sosialisasi kegiatan Operasi Keselamatan Toba yang sedang berlangsung kepada pengendara becak motor (Betor) di pangkalan becak motor yang berada di Jalan Lintas Sumatera Panyabungan Utara dan Kecamatan Panyabungan, Jumat (22/3/2024).

Takjil tersebut diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu, warga lanjut usia dan pengemudi becak motor (Betor).

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan mendapat apresiasi dari masyarakat. Warga dan pengendara terlihat merasa senang diberikan takjil menu berbuka puasa.

Kabag Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Madina Kompol Eva Sulastri Sinuhaji bertindak sebagai kordinator Polwan Polres Madina.

Kapolres Madina AKBP Arie Sofandi Paloh SH SIK dalam keterangannya mengatakan Polri baik laki-laki maupun perempuan mempunyai peran untuk dekat dengan masyarakat.

“Alhamdulillah Polwan yang bertugas di Polres Madina hari ini melakukan bakti sosial. Bagi-bagi takjil dan sosialisasi operasi keselamatan toba yang kini masih berlangsung hingga sepekan ke depan,” katanya.

“Dibulan suci ini sudah semestinya kita berbagi antar sesama , terutama warga kaum dhuafa dan pengendara becak yang mencari nafkah buat keluarganya sebagaimana arahan bapak kapolda sumut untuk bisa berbagi dan berbuat hal yang bermanfaat bagi masyarakat” sambungnya

Pada kesempatan itu Kapolres beserta polwan juga mengunjungi rumah rumah warga kaum dhuafa dan tempat tempat berkumpul para pengemudi becak untuk berbagi rezeki dan takjil sekaligus menyampaikan tentang aturan lalu lintas dan pesan pesan kamtibmas

Arie Paloh juga menyebut, sosialisasi tersebut sangat berguna bagi pengendara. Pasalnya operasi tersebut pihaknya sudah menindak ratusan pengendara yang melanggar aturan berlalu lintas.

“Kita akan terus bersosialisasi bagi masyarakat agar patuh berlalu lintas. Saat ini Polres Madina sudah menilang ratusan kendaraan dalam operasi,” jelasnya.

Reporter : A Lubis