Sabrina Berbagi Masker di Labuhanbatu

oleh -211 views

LABUHAANBATU | Pulang ke kampung halaman, Sekda Provinsi Sumatera Utara Hj Sabrina berbagi masker kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu di seputaran Pasar Gelugur, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Selasa (22/9/2020).

Berbagi masker yang dilakukan putri asli Labuhanbatu ini dikarenakan beliau menginginkan masyarakat Labuhanbatu bebas dari Corona Virus Disease (Covid-19) sekaligus sebagai sosialisasi kepada masyarakat terkait keberadaan dan bahayanya virus tersebut.

“Kepada intansi pemerintah diminta untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu membiasakan diri berperilaku hidup sehat,” pesan Hj Sabrina.

Terlihat mendampingi Sekdaprovsu di Pasar Gelugur, Kaban BPBD Labuhanbatu Atya Muktar, Lurah Sirandorung M Kamisdan Ritonga, personil BPBD dan Pol PP Labuhanbatu.

Dilokasi Pasar Gelugur terlihar Sekdaprovsu membagikan langsung masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar, kemudian Hj Sabrina melanjutkan pembagian masker dan Sanitizer ke masjid yang ada di seputaran Jalan Sirandorung Rantauprapat.

Reporter : Robert Simatupang