Aceh  

Satgas TMMD ke 119 Kodim 0110 Wujudkan Mimpi Petani Kebun di Alue Mangota

M. Rizal (50) salah seorang petani warga Alue Mangota saat ditemui awak media di lokasi pekerjaan jembatan TMMD ke 119

ABDYA | Semangat Satgas TMMD ke 119 Kodim 0110/Abdya dengan sederet pembangunan infrastruktur fisik jalan dan jembatan di lokasi Alue Cot Gapu dan Alue Ramlah tuai pujian warga, tepatnya di Gampong Alue Mangota, Kecamatan Blangpidie, Minggu (17/3/2024).

Kondisi medan yang sulit untuk merintis jalan maupun kegiatan pembangunan lain tidaklah menjadi halangan bagi Satgas TMMD ke 119, tampak tidak kenal lelah dan pantang menyerah. mereka mengedepankan semangat gotongroyong yang terjalin bersama seluruh lapisan masyarakat setempat untuk terus bekerja melakukan pembangunan.

M. Rizal (50) salah seorang petani warga Alue Mangota saat ditemui awak media di lokasi Alue Ramlah tempat pekerjaan jembatan dan pembukaan jalan ke lintasan kecamatan setia mengatakan, terimakasih kepada pemkab dan Satgas TMMD ke 119 Kodim 0110 /Abdya yang telah membuka akses jalan tani di pegunungan Gampong Alue Mangota.

“Mudah – mudahan dengan adanya program fisik jalan dan pembagunan jembatan ,talud dan lain lain dari TMMD ke 119 tersebut, kami selaku petani kebun sangat bersyukur hasil bumi tidak terkendala lagi akibat kondisi infrastruktur jalan yang kurang memadai.

Sambungnya lagi, bila dibandingkan dengan beberapa tahun yang lalu jauh lebih baik sekarang, apalagi di lintasan Jalan Alue Cot Gapu yang tinggi dan susah dilalui tapi sekarang Insya Allah gunung tersebut sudah menjadi jalan yang akan dilalui saban hari oleh para petani kebun nantinya, demikian
M. Rizal saat di lokasi pekerjaan jembatan di Alue Ramlah,Gampong Alue Mangota.

Reporter : Nazli