Medan  

Sederet Artis Tenar Hibur Warga Medan di Mahakarya Kutus Kutus 2022

Bambang dan Riva pemilik Kutus Kutus

MEDAN | Sederet artis papan atas menghibur warga Kota Medan dan sekitarnya pada satu acara spektakuler Mahakarya 2022, dalam rangka 9 Tahun Kutus Kutus Terus Bertransformasi.

Deretan arti yang nampil pada panggung spektakuler Mahakarya tersebut diantaranya Rossa, Air Supply, Judika dan Rizky Febian, pada Kamis 8 Desember 2022 di At Regale International Convention Centre, Jalan H Adam Malik Medan.

Menurut S Bambang Pranoto selaku pemilik sekaligus pengelola PT Kutus Kutus Herbal dalam satu acara bersama insan media di Medan, Rabu (07/12/2022) disebutkan, kehadiran sederet artis ternama tersebut dalam rangka 9 tahun perusahaan yang dipimpinnya.

Didampingi sang istri tercinta Riva, Bambang menyebutkan bahwa pagelaran Mahakarya 2022 sebagai tanda syukur atas berjalannya usaha yang dirintisnya dengan pertumbuhan yang baik, sehingga bisa sejajar dengan kegiatan usaha besar lain yang sudah ada jauh sebelum mereka tumbuh.

“Ini sebuah surprise bagi kami, berkat dukungan masyarakat yang selama ini mengenal Kutus Kutus terus berkembang, sehingga yang awalnya hanya sebagai perusahaan produsen obat herbal, kini sudah bisa menjadi perusahaan multy usaha banyak bidang,” sebut Bambang.

Terus Berkarya

Acara yang digelar dengan semangat kebersamaan di Medan ini merupakan sebuah surprise 9 tahun Kutus Kutus yang seakan tak pernah putus berkarya. Diharapkan melalui pagelaran ini akan menjadi penambah semangat kita untuk terus berkembang dan membangun ekonomi secara berkesinambungan.

Melalui Mahakarya 2022 ini Kutus Kutus akan terus bertransformasi mewujudkan sebuah usaha yang tidak saja besar, tetapi memberi manfaat bagi masyarakat dan memiliki daya saing baik di dalam negeri maupun pasar internasional.

Oleh sebab itu perusahaan Kutus Kutus selalu berpikir untuk terus mengikuti perkembangan jaman dan membangun sinergitas dengan semua unsur yang mau bekerja sama sesuai dengan bidang yang digelutinya, seperti perobatan, pariwisata, pertanian atau bidang property dan lainnya.

“Kami perusahaan multy dinamis, hampir semua bidang kita geluti dan memiliki jangkauan pasar internasional,” sebut Bambang.

Karyadi Bakat