Aceh  

Sekda Cut Syazalisma Dukung Wartawan Aceh Selatan Profesional

ACEH SELATAN | Sekda Cut Syazalisma SSTP saat membuka konferensi kabupaten (Konferkab) ke III Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Selatan menyebutkan, sebagai organisasi profesional insan pers harus pandai berpegang pada prinsip demi mendukung pembangunan.

“Pelaksanaan kegiatan Konferkab sebagai event penting dalam upaya melanjutkan estafet kepengurusan, untuk mewujudkan tujuan mulia yakni wartawan Indonesia yang independen dan profesional,” sebut sekda dalam pembukaan yang berlangsung di Aula Dinas Pariwisata, Jalan Teuku Ben Mahmud, Tapaktuan, Selasa (17/1/2022).

Konferkab ke III bertema “Dengan semangat konferensi kita bangun kejayaan dan kesejahteraan PWI Aceh Selatan” itu dihadiri Forkopimda, Asisten III H. Halimuddin SH MH, Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin beserta pengurus, pengurus PWI Aceh Selatan, dan undangan lainnya.

“Sebagaimana kita ketahui keberadaan organisasi PWI sebagai rumah besar bagi para insan pers dan wartawan, memiliki arti penting bagi pemerintah, tidak terkecuali pemerintah Kabupaten Aceh Selatan,” ujarnya.

Menurutnya, selama ini PWI melalui para insan pers dan sahabat rekan-rekan wartawan, senantiasa hadir dan menjadi mitra publikasi yang setia, terhadap berbagai pelaksanaan program dan kegiatan pemerintah, pembangunan, maupun kemasyarakatan.

“Pemerintah daerah akan senantiasa mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh PWI Aceh Selatan, jalinan silaturahmi dan sinergitas yang selama ini telah berjalan dengan baik, kiranya tetap terjaga menjadi kemitraan yang kokoh,” ucapnya.

Ketua PWI Aceh Selatan, Zulmas dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada pengurus PWI Aceh Selatan yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.

“Saya juga meminta maaf kepada pengurus PWI Aceh Selatan, yang mana selama saya menjabat banyak kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan, saya mohon diperbanyak maaf,” tuturnya, seraya menyampaikan kepada Ketua PWI Aceh Selatan yang baru terpilih nantinya, untuk melanjutkan amanah yang belum terselesaikan serta terealisasikan.

Reporter : YUNARDI.M.IS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *