Karo  

Sekdakab Karo Apresiasi Rapat Akbar Pengembangan Usaha

Sekdakab Karo Kamperas Terkelin Purba memberi arahan kepada peserta Rapat Akbar PKU

KARO I Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Drs Kamperas Terkelin Purba MSi apresiasi Rapat Akbar Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) yang diselenggarakan PT. Permodalan Nasional Madani (PNM), Sabtu (26/8/202 di Jambur Rudang Mayang, Jalan Jamin Ginting Kabanjahe.

Di kesempatan itu, Sekdakab Karo Kamperas Terkelin Purba mengatakan, terimakasih kepada PT. PNM yang senantiasa mendukung para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah(UMKM) di Kabupaten Karo.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk dukungan PT. PNM Cabang Kabanjahe kepada Pelaku UMKM di Kabupaten Karo dengan memberikan Pelatihan Pengembangan Kapasitas Usaha Akbar serta pedampingan langsung kepada para peserta” ujar sekda.

Diminta kepada seluruh peserta agar mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya serta berlatih untuk menambah pemahaman dengan bertanya langsung kepada Narasumber yang hadir.

Kegiatan ini melibatkan 1000 Nasabah perwakilan dari beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Karo. Dalam kegiatan ini Peserta akan mendapatkan sejumlah materi antara lain Literasi Keuangan Agen Brilink, Tabungan Emas, Aplikasi PNM Digi Nasabah dan Hak Kekayaan Intelektual.

Turut hadir, Staf Khusus Menteri Hukum & HAM, Bane Raja Manalu, Pemimpin Cabang PT. PNM Kabanjahe, Indra Irawan, Kepala Bidang Pemberdayaan Usaha Mikro Dinas Ketenagakerjaan, Koperasi dan UKM Kab.Karo , perwakilan BRI Cabang Kabanjahe, Pegadaian Cabang Kabanjahe, Lurah Gung Negeri dan tamu undangan lainnya.

Keterangan Gambar :
Sekdakab Karo Kamperas Terkelin Purba memberi arahan kepada peserta Rapat Akbar PKU

Reporter : Daniel Manik