Karo  

Sekdakab Karo Pimpin Rakor Sinergitas Pemda dengan Polres dan UMKM

Sekdakab Karo Kamperas Terkelin PurbaMSi saat pimpin Rakor Sinergitas Pemerintah Daerah dengan Polres Karo

KARO I Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs Kamperas Terkelin Purba MSi, pimpin Rapat Koordinasi Sinergitas Pemerintah Daerah dengan Kepolisian Resort Tanah Karo, Rabu (6/9/2023) di lantai 3 Aula Kantor Bupati, Jalan Jamin Ginting Kabanjahe.

Menurut Kamperas Terkelin Purba, dengan adanya sinergitas antara Pemerintah Daerah, Polres Tanah Karo, Pengusaha perhotelan dan Cafe serta pelaku UMKM akan berdampak positif bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat di Tanah Karo.

Untuk itu, saya mengucapkan terimakasih kepadai para pihak yang telah mendukung kelancaran dunia usaha dengan melakukan pendampingan dan kerjasama untuk memperluas pemasaran produk.

“Kepada BPJS Ketenagakerjaan Karo saya mengapresiasi perannya dalam memberi perlindungan terhadap tenaga kerja yang memiliki resiko, terutama kecelakaan kerja dan kematian,” pungkasnya.

Turut hadir, Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman, SH SIK MM CPHR, Kabag Ops Polres Tanah Karo, Kompol, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Karo, Drs.Dapatkita Sinulingga, Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Karo, Ir Adison Sebayang, MMa, Kepala BPJS Ketenagakerjaan cabang Tanah Karo Dinarta Tarigan serta undangan lainnya.

Reporter : Daniel Manik