Stunting di Kelurahan, Suwardi : Harus Komitmen Dihilangkan

LANGKAT | Kelurahan Sawit Seberang mengadakan kegiatan Sosialisasi Gerakan Masyarakat Dalam Pencegahan dan Penanggulan Stunting tingkat masyarakat kelurahan sawit seberang, Kecamatan Sawit Seberang Kabupaten Langkat, Rabu 5 Juni 2024.

Kegiatan sosialisasi pencegahan stunting yang harus diantisipasi di kalangan masyarakat kelurahan, Perencanaan dari pemerintah kabupaten Langkat stunting harus di cek di lapangan melalui program secara rutin posyandu yang ada di lingkungan setempat.

Bahwa stunting di kelurahan harus kita nol kan dengan cara para orang tua yang hamil harus memberikan asupan makanan yang bergizi dan di bantu pola makan yang bergizi dan sehat.

Salah satu lurah kelurahan sawit seberang Suwardi dalam pidatonya menyampaikan, kepada peserta yang hadir di aulah pantai Ratu Djati desa sei Litur Tasik kecamatan sawit seberang.
Bagi ibu ibu yang masih mempunyai anak kecil atau balita mari kita hindari stunting agar jangan ada di wilayah kelurahan sawit seberang.

Dalam penanganan stunting kita harus memberikan makanan yang bergizi, pola makan yang teratur serta memberikan asupan vitamin agar bayi dan balita tumbuh sehat.

Kegiatan Sosialisasi Gerakan Masyarakat Dalam Pencegahan Dan Penanggulan Stunting di kelurahan di hadiri oleh Camat sawit seberang Anoman, Sekcam Julpan, Lurah Suwardi serta kepala puskesmas M.Yusuf,Skm, seluruh kepala lingkungan dan ibu ibu PKK serta rombongan yang ikut hadir.

Rep ; Susanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *