Upacara Harlah Pancasila di Sawit Seberang Diwarnai Pakaian Adat

Suasana upacara Harlah Pancasila di Sawit Seberang Kabupaten Langkat

LANGKAT | Upacara Hari Lahirnya (Harlah) Pancasila tahun 2024 yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Sawit Seberang Kabupaten Langkat, diwarnai dengan momen memakai pakaian adat budaya Jawa dan melayu, Senin 3 Juni 2024.

Dalam kegiatan upacara hari lahirnya Pancasila yang diperingati pada tanggal 1 Juni kemarin, kalangan pemerintahan se-Kabupaten Langkat melaksanakan acaranya di hari awal kerja pada Senin tanggal 3 Juni 2024. Momen ini sangat menarik seluruh ASN dan perangkat desa serta kepala desa memakai pakaian adat Jawa dan adat Melayu.

Pembacaan naskah hari lahirnya Pancasila dibacakan oleh Camat Sawit Seberang Anoman SIP, dalam pidatonya mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersama sama bergotongroyong dan merawat anugrah Pancasila melalui peringatan hari lahir Pancasila 1 Juni 2024, dan berkolaborasi menjaga kerukunan dan keutuhan sebagai wujud pengamalan nilai nilai Pancasila.

Melalui momen upacara hari kelahiran Pancasila pada tanggal 1 Juni 2024 yang di laksanakan pada hari Senin tanggal 3 Juni 2024 di kalangan pemerintahan.

Upacara hari kelahiran Pancasila di halaman Kantor Camat Sawit seberang dihadiri oleh Sekretaris Camat Julpan, Seluruh ASN kantor camat dan honorer serta kepala desa, lurah dan instansi Puskesmas, Babinsa dan Babinkamtibmas dan Seluruh perangkat desa yang ada di kecamatan sawit seberang serta anggota paskibra.

Reporter : Susanto