Balon Bupati Samosir Swangro Lumbanbatu mendaftar ke Partai Nasdem

MEDAN – Bakal Calon Bupati Kabupaten Samosir Swangro lumbanbatu ST MSi mendaftarkan diri ke DPD partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Kabupaten Samosir Jalan Dr Hadrianus Sinaga, Pangururan yang  didampingi oleh tim generasi milenial Swangro.

Mereka disambut baik oleh pengurus DPD partai yang diwakili oleh Melani Butar-Butar yang juga ketua Tim Pendaftaran Bakal calon Bupati DPD Nasdem Kabupaten Samosir.

Proses pendaftaran tersebut salah bukti keseriusan bakal calon bupati Swangro Lumbanbatu untuk ikut bertarung dalam kontestasi pilkada serentak tahun 2020.

“Kenapa kemudian saya tertarik mendaftarkan diri ke partai NasDem, karena kita melihat partai ini masih menjadi salah satu partai yang aktif dan intens memberikan pendidikan politik bagi masyarakat baik nasional maupun lokal,” kata Swangro lumbanbatu , Rabu (23/10/2019).

Mantan Pengurus Pusat GMKI ini mengatakan bahwa partai Nasdem adalah salah satu partai yang punya integritas, terbukti dari politik tanpa mahar yang selama ini digaungkan bukanlah isapan jempol semata.

“Visi saya dalam pilkada ini adalah terwujudnya pembangunan Kabupaten Samosir yang berkelanjutan (Sustainable) dengan Konsep Marsiadapari (gotong royong). Soal visi ini juga sudah kita jabarkan menjadi 9 misi nantinya,” ujarnya.

Reporter : Bernard Tampubolon