Dapat Sepeda Diacara Gebyar Vaksinasi, Siswa SMP N 1 Barumun Salami Sekda dan Wakapolres

PALAS| Keterharuan dan rasa syukur mendapat Sepeda saat acara Gebyar Vaksinasi Anak Sekolah usia 6 – 18 tahun, Siswa SMP Negeri 1 Barumun menghampiri lalu menyalami Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Padang Lawas Arpan Nasution dan Wakapolres Padang Lawas Kompol JW. Sijabat SH, bertempat di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Senin (7/3/2022)

Aulia Romaito dan Kelvin Nasution Siswa SMP Negeri 1 Barumun yang mendapat hadiah Sepeda saat di jumpai Awak Media menjelaskan atas keterharuannya mendapatkan hadiah Sepeda, ” kami tidak menyangka nomor undi yang kami dapat usai pelaksanaan vaksin membawa rezki buat kami,” jelas mereka.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Padang Lawas yang telah membuat acara gebyar vaksinasi untuk anak sekolah ini, dengan bertabur door prize sehingga kami peserta vaksinasi mendapat kesempatan menerima hadiah, ucap Aulia dan Kelvin.

Kesempatan itu, Wakapolres Padang Lawas Kompol JW Sijabat SH kepada penerima Hadiah Sepeda, berpesan agar bisa memanfaatkan Hadiah Sepeda tersebut dengan sebaik baiknya, dan jadikanlah sebagai motivasi agar semakin giat belajar, disamping itu jangan lupa nengajak kawan kawannya untuk di vaksin ya Nak,,” ucap Wakapolres.