Medan

Gerindra Medan Ingin Lebih Banyak Berbuat Bagi Masyarakat

Peringati HUT ke 11 di Panti Asuhan

Medan-ORBIT: Dalam rangka memperingati hari jadi ke 11 yang jatuh 6 Februari 2019 lalu, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Medan punya cara sendiri dalam merayakannya.

Partai yang dipimpin Prabowo Subianto itu memilih merayakan hari jadi dengan memberikan bantuan kepada anak-anak yatim di dua panti asuhan berbeda yakni Panti Asuhan Al Washliyah di Jalan TB Simatupang dan Panti Asuhan Al Washliyah di Jalan Karya Jaya, Sabtu (9/2).

“Ini bentuk syukur kami atas kepercayaan masyarakat kepada Partai Gerindra,” ujar Ketua DPC Gerindra Medan, Bobby O Zulkarnain.

Di usia yang ke-11 ini, Bobby menyebut Partai Gerindra ingin lebih banyak lagi berbuat untuk masyarakat. Kepada pendiri partai, ia juga mengucapkan terimakasih karena telah membuat Gerindra menjadi partai besar di Indonesia.

“Terimakasih kepada Ketua Umum Pak Prabowo Subianto dan Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan yang terus menerus memotivasi serta memberikan semangat,” jelasnya.

Bobby melanjutkan, di momentum HUT ke 11, juga akan dijadikan momen untuk lebih maksimal dalam bekerja dan merebut simpati masyarakat agar untuk bisa memenangkan Partai Gerindra dan Prabowo-Sandi di Pemilu serentak 2019.

“Rangkaian HUT ke 11 ini, selain memberikan bantuan kepada panti asuhan, kami juga akan gelar lomba senam poco-poco besok di Lapangan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan,” tuturnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu Ciu Tjing Hui (Awi), Bendahara DPC Gerindra Medan Sugiarto, Wakil Ketua DPC Nico Flamonia Simanjuntak Hj Netty Yuniaty Siregar, Wakil Sekretaris
Winwin Yestika, Nadia Natalia Purba, Wakil Bendahara, Dian Hayati, Wakil Bendahara, Oktorio Immanuel, Wakil Bendahara, Yusuf Hanafiah Pasaribu, PAC Medan Timur dan beberapa pengurus Tidar Kota Medan. Om-09

Komentar Facebook

Artikel Terkait