Isuzu Apresiasi Mitra Jaringan Part Shop di Seluruh Indonesia

Foto : Istimewa

Sementara itu, Customer & Product Services Division Head Astra Isuzu Heri Wasesa mengatakan, dalam memenuhi kebutuhan customer yang mayoritas B2B di mana dapat beroperasi 24 jam non-stop dan pelayanan perbaikan diluar jam kerja atau di hari libur, Isuzu menyediakan layanan Astra Isuzu Mobile Command Center Whatsapp (081297371035) yang dapat digunakan untuk memesan layanan Bengkel Isuzu Berjalan yang dapat melayani perbaikan darurat di jalan kapan pun dibutuhkan.

Aditya Mianto Cahyono, Branch Operation Head PT Bina Pertiwi mengatakan, selama ini sudah menggunakan truk Isuzu dan terbukti kehandalannya di segala medan khususnya di wilayah PT Freeport Indonesia. Bahkan dari sisi pelayanan after sales servise juga berjalan dengan baik.
Perusahaan sudah bekerjasama dengan Isuzu melalui Full Maintenance Contract yang menempatkan dua teknisi untuk memberikan layanan servis yang terbaik kepada unit, sehingga performa kendaraan tetap terjaga dengan baik.

Terakhir, Isuzu juga memiliki kemampuan untuk menjangkau partner setianya hingga pelosok ketika membutuhkan bantuan darurat terhadap kendaraannya. Tentunya dengan menyediakan layanan Astra Isuzu Mobile Command Center Whatsapp (081297371035) yang dapat digunakan untuk memesan layanan Bengkel Isuzu Berjalan.

Reporter : Karyadi Bakat