Kadinkes Sumut, dr Alwi Mujahid: Dokter Bilang Meimeris Bisa Segera Pulang

oleh -255 views
Kadinkes Sumut dr Alwi Mujahit Hasibuan (dua kanan) saat menjenguk Meimeris di RS Haji bersama abang kandungnya Kalarus Tumanggor. (orbitdigitaldaily.com/Diva Suwanda)

MEDAN – Pascakepulangannya dari Penang, Malaysia, kini kondisi kesehatan Meimeris berangsur pulih.

Dikunjungi Kadinkes Sumut dr Alwi Mujahid bersama abangnya Kalarus Tumanggor di Rumahsakit Haji Medan, Meimeris tampak lebih baik.

“Alhamdulillah, ia sudah baikan. Tadi sewaktu saya berkunjung bersama abangnya, tim dokter yang menangani bilang kayaknya dalam waktu dekat dia sudah bisa berobat jalan,” ujar Alwi.

Sesuai perintah dari Gubernur Sumut, kata Alwi, tugasnya untuk memulangkan dan membantu kondisi kesehatan Meimeris sudah tuntas.

“Tadi tim dokter bilang kalau dalam dua atau tiga hari ini Meimeris sudah bisa rawat jalan, artinya sudah bisa pulang. Begitupun dia harus tetap cek dan jaga kesehatan,” katanya.

Alwi berharappemerintah setempat turut memperhatikan kesehatan Meimeris.

“Kalau nanti dia sudah pulang ke kediaman orangtuanya, di Tapteng, ya kita harap ada juga perhatian pemerintah setempat,” harap Alwi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Sekdaprov Sumut, Sabrina bersama Kadinkes Sumut Alwi Mujahit Hasibuan beserta rombongan memulangkan Meimeris dari Penang, Malaysia.

Mereka tiba di negeri jiran itu, Minggu (25/8/2019), sekitar pukul 20.45 waktu setempat. (Diva Suwanda)