Medan

Kunjungi SMAN 16, Kapolsek Medan Labuhan Ingatkan Siswa Jauhi Narkoba

Belawan-ORBIT: Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK, bersama Wakapolsek AKP Ponijo dan Kanit Binmas IPTU Sutrisno, Panit Binmas AIPTU Erlianto, Bhabinkamtibmas AIPTU Amril Andy  beserta jajaran mengunjungi SMA Negeri 16 Jalan Kapten Rahmad Buddin Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, Senin (11/2/2019).

Kompol Rosyid Hartanto SH SIK menjadi Inspektur Upacara ( Irup ) di SMA Negeri 16 beserta para pelajar yang hadir di halaman sekolah pada saat upacara tersebut.

Dalam amanatnya, Kompol Rosyid Hartanto SH SIK mengimbau sekaligus mengajak para pelajar untuk menjauhi narkotika dan menjaga ketertiban Berlalulintas agar Keamanan, Keselamatan, dan Kelancaran (Kamseltibcar) di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dapat diwujudkan dengan kondusip.

Lanjut Kapolsekd Medan Labuhan Kompol Rosyid SH SIK dalam menyampaikan kepada pelajar SMA Negeri 16 supaya menjaga kondusifitas kamtibmas dengan tidak tawuran antar sesama pelajar, untuk itu siswa siswi agar melaporkan sekecil apapun gangguan kamtibmas yang terjadi di lingkungan masing-masing khusunya di sekolah.

“Jadi kita minta kepada para pelajar untuk melaporkan sekecil apapun gangguan Kambtinas serta tindak pidana lainnya kepada pihak kepolisian setempat,” jelas dia.

Hal itu guna mewujudkan sitausi kondusif yang aman dan damai di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. “Dan apa bila anak anak kita disini yang berkenan untuk masuk Sekolah Taruna Polisi Akpol, Bintara dan maupun Tamtama pada saat di buka pendaftaran silahkan mendaftar,” ucap Kapolsek/

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek memberikan piala kepada murid yang keluar sebagai juara dalam kompetisi social science tingkat Sumut yang diadakan USU.

Hadir dalam Upacara bendera di SMA Negeri 16 Medan Marelan kepala dan para guru dan staf pengajar. Usai menyampaikan pesan Kamtibmas, acara dilanjutkan dengan sarapan dan foto bersama. Om-Ibn

Komentar Facebook

Artikel Terkait