Sawit Seberang Ikut Perlombaan Penilaian Kelurahan Tingkat Kabupaten Langkat

LANGKAT | Kelurahan Sawit Seberang salah satu tim dari Kecamatan Sawit Seberang ikut perlombaan kelurahan bersama tim lainnya se Kabupaten Langkat, dalam rangka penilaian kelurahan berinovasi dalam mewujudkan kabupaten yang religius, Minggu 26 Mei 2024.

Pelaksanaan perlombaan penilaian kelurahan sawit seberang yang di laksanakan pada hari Rabu 22 Mei 2014 kemarin, Kegiatan ini sangat memberikan inovasi tentang program dan pengurus PKK kelurahan menuju kelurahan yang mandiri serta bisa mewujudkan perubahan yang terbaik.

Salah satu ketua tim dari kabupaten yang di wakili oleh Kadis Koperasi Syahrizal membahas tentang bubur pedas yang di sampaikan oleh bapak Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy, Semua pekerjaan khusus yang ada di kecamatan sawit seberang dan kelurahan harus di tuntaskan.

Dalam penyampaian dari lurah sawit seberang Suwardi tentang lokasi kelurahan yang terletak sangat strategis dekat dengan pekan pajak sawit seberang, Kegiatan yang sedang kami laksanakan pembuatan pintu dam penahan air tepatnya di lingkungan 6 kelurahan sawit seberang.

Ketuan PKK Kelurahan sawit seberang Nyonya Salbiah Suwardi menyampaikan laporan tentang kegiatan PKK serta berbaur dengan kegiatan puskesmas seperti posyandu dan program starting.
Tim penilaian dari inspektorat Jamilah,Skm,Mkm sedikit memberikan masukan tentang penyusunan laporan harus sesuai dengan pakta kegiatan yang sudah di laksanakan harus mempunyai dokumentasi serta keterangan yang jelas.

Dari keterangan tim penilaian kabupaten yang hadir salah satunya Kabag Kesra Muhammad Suhaimi, Kabag Umum Mahardika, Kepala Dinas Catatan Sipil, Sekretaris Perkim, Bagian Organisasi, Dinkes, Harapan semua ini bisa memenuhi persyaratan untuk mendapatkan juara kelurahan terbaik di kabupaten Langkat. (Susanto)