Wabup Madina Tinjau Pembangunan Drainase Jalan Willem Iskandar

Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution saat meninjau pembangunan Drenase di Pidoli Kecamatan Panyabungan (Sulaiman Nasution)

MADINA l Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution, tinjau pembangunan di bidang Infrastruktur jalan dan Drenase di jalan Willem Iskandar Pidoli Kecamatan Panyabungan, (31/08/2023).

Tujuan ke lapangan untuk memastikan proyek pembangunan jalan dan Drenase tersebut berjalan dengan lancar dan sesuai dengan kegunaannya.

Wakil Bupati Madina Meminta pada pihak kontraktor agar melakukan penutupan Drenase karena rawan akan kecelakaan bila tidak dilakukan penutupan.

“Saya minta agar pembangunan Drenase tidak lebih tinggi dari badan jalan parit harus ditutup tidak boleh terbuka agar tidak mempersempit badan jalan,” sebut Atika.

Atika juga berharap Drenase yang sedang berjalan pembangunannya agar lebih memperhatikan kondisnya, supaya tidak mengganggu pengguna jalan dan tidak rawan kecelakaan.

Plt. Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Elpiyanti Harahap, yang mendampingi Wakil Bupati Madina menjelaskan, pihak kontraktor bersedia melakukan penutupan Drenase agar badan jalan terlihat lebar dan tidak terjadi penyempitan.

“Ya pihak kontraktor bersedia dan menyanggupi untuk melakukan penutupan parit yang sudah selesai dikerjakan dan ini bertujuan untuk menghindari terjadinya kecelakaan dan tidak mempersimpit badan jalan ungkap Elpi.

Reporter : Sulaiman Nasution