Binjai  

Caleg Milenial Partai Golkar Dukung Haji Kires Jadi Walikota Binjai 2024-2029

caleg Milenial Partai Golkar Dapil Kecamatan Binjai Selatan M.Ali Imron Harahap Peraih Suara Tertinggi antar Caleg se-Kota Binjai

BINJAI | Caleg milenial Partai Golkar Dapil Kecamatan Binjai Selatan yang meraih suara tertinggi antar caleg se-Kota Binjai M. Ali Imron Harahap mendukung Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra ST (Haji Kires) untuk maju sebagai peserta Pemilihan Kepala Daerah (Walikota Binjai ) Oktober 2024 mendatang .

“Saya mendukung penuh Haji Kires untuk maju jadi Calon Walikota Binjai dalam Pilkada 2024,ini ” katanya kepada Orbitdigital, Minggu 10 Maret 2024.

Ali Imron secara khusus mengapresiasi kinerja H.Noor Sri Syah Alam Putra ST sebagai Ketua DPRD Kota Binjai. “Pak Haji Kires ini adalah kader tulen Partai Golkar, beliau sudah beberapa periode duduk di DPRD Kota Binjai,” puji Imron

Menurut Imron, pengalaman sebagai parlemen dan menjadi Ketua DPRD Kota Binjai Haji Kires sudah sangat paham anatomi Kota Binjai.

Sehingga tidak salah jika sebagai pribadi dan caleg milenial dari partai Golkar saya mendukung penuh Bapak Haji Kires untuk maju dan menjadi walikota Binjai pada Pilkada Oktober 2024 nanti, tuturnya.

“Dia (Haji Kires sapaan akrab H.Noor Sri Syah Alam Putra ST ) sangat pantas jika Partai Golkar mengusung Pak haji Kires menjadi calon walikota dari Partai Golkar, dan saya akan turun total memperjuangkan pak Haji Kires pada Pilkada Binjai nanti,” bebernya.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Partai Golkar dipastikan menempatkan enam wakilnya di DPRD kota Binjai, usai menduduki peringkat pertama perolehan suara dalam Pemilu serentak 14 Pebruari 2024 yang lalu .

Caleg Termuda partai Golkar peraih suara tertinggi dari dapil Kecamatan Binjai Selatan M.Ali Imron Harahap langsung mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung partai Golkar dalam Pemilu 14 Februari lalu.

”Kami Partai Golkar kota Binjai mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya di kecamatan Binjai Selatan dan umumnya Kota Binjai yang telah memberikan dukungan kepada partai Golkar sehingga para Caleg partai Golkar mendapatkan Enam kursi,” kata Imron didampingi Kepala BSNPG kota Binjai Fahri Manera dan bidang IT Golkar Kota Binjai Muslim, Kamis (7/3/2024).

Imron juga bersyukur karena partai Golkar selama dipimpin H.Noor Sri Syah Alam Putra ST dapat mempertahankan 6 kursi legislatif.plus pimpinan DPRD kota Binjai. (Od-09)