Binjai  

Golkar Raih 6 Kursi, Caleg Termuda Peroleh Suara Tertinggi

Caleg termuda di Binjai raih suara tertinggi

BINJAI | Partai Golongan Karya (Golkar) dipastikan menempatkan enam wakilnya di DPRD Kota Binjai, usai menduduki peringkat pertama perolehan suara dalam Pemilu serentak 14 Pebruari 2024.

Berdasarkan rekapitulasi perolehan suara tingkat kota Binjai, Partai berlambang pohon beringin itu meraih 29.393 suara dari lima daerah pemilihan.

Perolehan suara dan raihan enam ini mempertahankan hasil Pileg 2019. Lima tahun lalu, Partai Golkar kota Binjai juga mendapat 6 kursi di DPRD kota Binjai .

Pada Pemilu 2024, partai Golkar mengubah posisi Caleg dan berkolaborasi dengan pendatang baru melenial yang memiliki perolehan suara tertinggi di kota Binjai .

Bahkan ketua DPD Golkar kota Binjai ,H.Noor Sri Syah Alam Putra ST yang piawai dalam merekrut dan menempatkan kadernya di lima dapil untuk berkompetisi di pileg 2024, berhasil mendulang suara tertinggi antar caleg se- kota Binjai .

Strategi yang diproduksi H. Noor Sri Syah Alam ST itu dinilai jitu karena berhasil mendongkrak perolehan suara partai berlambang pohon beringin tersebut.

Ucapan Terimakasih

Caleg Termuda partai Golkar peraih suara tertinggi dapil Kecamatan Binjai Selatan M. Ali Imron Harahap langsung mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung partai Golkar dalam Pemilu 14 Februari lalu.

”Kami partai Golkar kota Binjai mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Binjai Selatan dan umumnya Kota Binjai yang telah memberikan dukungan kepada partai Golkar sehingga para Caleg partai Golkar mendapatkan Enam kursi ,” kata Imron didampingi Kepala BSNPG kota Binjai Fahri Manera dan bidang IT Golkar Kota Binjai Muslim.Kamis (7/3/2024).

Imron juga bersyukur karena partai Golkar selama dipimpin H. Noor Sri Syah Alam Putra ST dapat mempertahankan 6 kursi legislatif.plus pimpinan DPRD kota Binjai

Terakhir Imron mengajak seluruh pimpinan Partai Golkar Kecamatan dan Kelurahan serta Kader dan simpatisan Partai Golkar se- kota Binjai untuk memberikan dukungan kepada H.Noor Sri Syah Alam Putra ST untuk melanjutkan kepemimpinan dua periode serta maju sebagai Calon Walikota Binjai pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Oktober 2024 mendatang.

”Pemilu sudah selesai, mari kita jaga persatuan dan kesatuan demi kemajuan Partai Golkar di Kota Binjai yang kita cintai ini. Kami caleg partai Golkar yang terpilih tentu akan menjaga amanah masyarakat yang dititipkan kepada anggota DPRD yang akan dilantik,” tuturnya. (Od-09)