Binjai  

Partai Golkar Binjai Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

Pelepasan Tim Syafari Ramadhan 1445 H DPD Partai Golkar Kota Binjai Oleh Ustad Ali Napiah didampingi Pengurus DPD Partai Golkar Sumatera Utara

BINJAI | DPD II Partai Golkar Kota Binjai menyantuni anak yatim dan berbagi dengan kaum dhuafa sekaligus buka puasa bersama dengan pengurus dan kader partai tersebut di kediaman Ketua DPD Partai Golkar H. Noor Sri Syah Alam Putra ST Kelurahan Kartini Kecamatan Binjai Kota, Sabtu (23/3/2024).

Dalam kegiatan itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai H.Noor Sri Syah Alam Putra menyampaikan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan sebagai ajang silaturahmi dan ukhwah islamiyah sesama kader Golkar dengan seluruh elemen masyarakat .

“Buka puasa hari ini merupakan agenda tetap Partai Golkar Kota Binjai setiap bulan Ramadhan, semangat kita adalah menjaga silaturahmi dan ukhwah islamiyah serta momentum kebersaamaan hari ini sekaligus memastikan Golkar tidak ada jarak dengan masyarakat,” kata Haji Kires Sapaan akrab H.Noor Sri Syah Alam Putra ST.

Haji Kires yang juga Ketua DPRD Kota Binjai menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader dan para undangan, terutama para Pengurus Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara dan seyogianya Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Bapak Musa Rajekshah hadir di acara ini namun karena beliau ada acara Penutupan MTQ di Medan beliau tidak bisa hadir .

Pada kesempatan ini ”Kami partai Golkar kota Binjai mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Binjai yang telah memberikan dukungan kepada partai Golkar sehingga para Caleg partai Golkar mendapatkan Enam kursi,” kata Haji Kires ,

”Syukur Alhamdullilah, periode 2024-2029 kami meraih kursi terbanyak dan suara tertinggi sebanyak 29.393.suara dan dipastikan masih jadi Pemimpin di Lembaga Legislatip di Kota Binjai. Ini prestasi kerja politik yang luar biasa. Oleh karena itu sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih Caleg-caleg partai Golkar,” ucap Haji Kires .

Kabid Bidang Agama DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara Ali Napiah Harahap mewakili Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Musa Rajeksah dalam sambutannya mengajak seluruh kader untuk berbagi, meningkatkan dan memperbaiki serta memperindah akhlak dan meningkatkan empati dan kepedulian kepada sesama.

Ramadan kata Ustad Ali Napiah dapat juga disebut sebagai bulan penuh peduli DPD Partai Golkar Sumatera Utara setiap Hari membagikan 500 takjil kepada warga yang melintas di jalan Wahid Hasyim medan

Selain itu banyak kegiatan yang dilakukan DPD Partai Golkar Sumatera Utara untuk kemaslahatan umat di bulan ramadhan 1445 H ini,“ pungkas Ali Napiah.

Acara buka puasa bersama ditutup dengan tausiah yang disampaikan oleh Ustad Naviri Syafril dan pelepasan Tim Syafari Ramadhan 1445 H DPD Partai Golkar Kota Binjai Oleh Ustad Ali Napiah didampingi Pengurus DPD Partai Golkar Sumatera Utara dan dilanjutkan makan bersama. (Od-09)