Pertandingan Olahraga Meriahkan HUT Korpri di Langkat

oleh -116 views
Perayaan HUT Korpri ke-48 di Langkat dimeriahkan pertandingan olahraga. (orbitdigitaldaily.com/Susanto)

STABAT-Sejumlah perlombaan dan pertandingan olahraga digelar dalam rangka memperingati dan merayakan HUT ke-48 Korpri di Kabupaten Langkat.

Setidaknya panitia mengadakan pertandingan bulu tangkis dan catur yang dibuka Asisten I Abdul Karim Selaku Wakil Ketua Korpri Langkat didampingi Sekretris Korpri Kabupten Langkat, H Sujarno, Ketua Panitia HUT Korpri Ke 48 Kabupaten Langkat, T. M Auzai dan Ketua Panitia Seksi pertandingan Cabor Bulutangkis Chalikul Bahri di lapangan bulutangkis kantor Bupati Langkat, Kamis (14/11/2019).

Abdul Karim dalam sambutannya mengingatkan agar semangat untuk memperkuat tali silaturahmi diperkuatkan dengan momen HUT Korpri tahun ini.

“Jadi, siapa pun yang menang tidak jadi masalah, yang penting perayaan HUT Korpri tahun ini harus meriah dan semarak,”pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Seksi Pertandingan Bulutangkis, Chalikul Bahri mengatakan, pertandingan cabor bulutangkis tahun ini diikuti oleh 33 pasangan pemain (ganda putra), yang terbagi dalam kelompok pegawai dan eksekutif.

Reporter: Susanto