Keluarga Besar Rindam I/BB Rayakan Natal Bersama Panti Asuhan

oleh -204 views

PEMATANG SIANTAR – Keluarga Besar Rindam I/BB menggelar Ibadah dan Perayaan Natal bersama seluruh Prajurit beserta Pegawai Negeri Sipil (PNS). Jumat (10/1/2020).

Ibadah dan Perayaan Natal mengusung tema “Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang (Yohanes 15:14-5) dan Sub tema ” Dengan Sukacita Natal kita perkokoh semangat Prajurit Sapta Marga dan PNS TNI AD untuk tetap tegaknya Kesatuan dan Persatuan Bangsa”.

Danrindam I/BB Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin SIP dalam sambutannya mengatakan perayaan Natal ini hendaknya memberikan makna yang sangat berarti bagi seluruh warga Rindam I/BB dalam rangka meningkatkan kualitas pengabdian kepada Bangsa dan Negara khususnya dalam mewujudkan Pendidikan dan Pelatihan yang profesional serta bermartabat.

“Lewat perayaan Natal ini kita telah disegarkan oleh renungan rohani dan pesan makna Natal, tentu ini menjadi bagian yang terpenting yang disampaikan Tuhan kepada kita,” kata Danrindam I/BB.

Diakhir sambutannya Danridam I/BB Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin mengucapkan terima kasih kepada Pastor, Pendeta dan semua yang terkait dengan perayaan Natal.

” Semoga Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang senantiasa memberikan petunjuk bimbingan kepada kita,” ungkapnya.

Sebelumnya, ibadah Natal diawali dengan prosesi penyalaan lilin, nyanyian rohani, liturgi dan Kotbah yang dipimpin Pendeta Posma Purna, STh. Yang dalam kotbahnya menyampaikan dengan Perayaan Natal kiranya Keluarga Besar Rindam menjadi sahabat bagi semua orang.

Selanjutnya, acara diakhiri dengan hiburan dan pemberian santunan tali asih oleh Danridam I/BB kepada anak-anak Panti Asuhan.

Turut hadir dalam Ibadah dan perayaan Natal, Wadan Rindam Kolonel Inf Waston Purba, Persit Kartika Chandra Kirana Rindam I/BB, Distribusi A, B , Perwira, Bintara, PNS dan seluruh siswa.

Reporter : Toni Hutagalung