Binjai  

Sambut Idul Fitri, Golkar Binjai Gelar Pembagian Sirup, Bazar dan Pasar Murah

Kegiatan bazar dan pasar murah Partai Golkar Binjai

BINJAI | DPD Partai Golkar Kota Binjai menggelar kegiatan pembagian sirup untuk Pimpinan Golkar Kecamatan dan Pimpinan Golkar Kelurahan se-Kota Binjai, sekaligus bazar dan pasar murah, Senin (17/4/2023).

Kegiatan itu berlangsung di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Binjai, Jalan Candrakirana Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Binjai Taufik Hidayah SPd didampingi Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Binjai Miswar Gunawan Hasibuan SE Wakil Bendahara Ferdiansyah mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan instruksi dari Ketua Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara Musa Rajeksah .

Taufik Hidayah menjelaskan , kegiatan ini merupakan program bidang agama dari Partai Golkar Sumut dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M.

“Semua DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota se-Sumut diinstruksikan untuk melaksanakan kegiatan Bazar dan Pasar Murah untuk membantu masyarakat, khususnya bagi yang melaksanakan ibadah puasa di Bulan Ramadhan 1444 H,” ungkapnya .

Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Binjai Miswar Gunawan Hasibuan SE yang hadir pada saat kegiatan ini juga menjelaskan , bahwa kegiatan ini membuktikan Partai Golkar peduli terhadap masyarakat. Termasuk bukti nyata Partai Golkar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Terkait Sumber dana untuk kegiatan ini merupakan partisipasi dari para anggota Fraksi Partai Golkar DPRD kota Binjai dan pengurus DPD secara sukarela,” tuturnya .

Sementara Ferdiansyah selaku Wakil Bendahara menambahkan, ada ratusan paket sembako (Beras dan minyak goreng) disediakan untuk dijual pada masyarakat dengan harga lebih murah dibandingkan di pasaran, kegiatan ini berlangsung tanggal 17-19 April 2023.

Turut Hadir dalam kegiatan hari pertama itu Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai H.Noor Sri Syah Alam Putra ST , para pengurus Partai Golkar Kota Binjai , Pimpinan Golkar Kecamatan se-Kota Binjai ,Pimpinan Kelurahan Partai Golkar se-kota Binjai .

Paket sembako yang dijual seharga Rp60.000 , tampak antusiasnya masyarakat silih berganti berdatangan untuk membeli paket sembako yang digelar di kantor DPD Partai Golkar kota Binjai ini.

Reporter : Arifin Pohan